Selasa, 31 Agustus 2010


J-ROKS Biografi...


Menyandang gelar juara Nescafe Band Competition tahun lalu, band ini akan memulai kiprahnya didunia musik Indonesia dengan segera merilis album perdana mereka yang berjudul “Topeng Sahabat”.

J-Rock’s memang nama baru, namun pengalaman dipanggung mereka telah dimulai dari sebelum mereka memililki album dipasar, mendapat kesempatan tour 10 kota mendampingi Tere tahun lalu, membuat nama J-Rocks, dan lagu-lagunyapun sudah akrab bahkan sudah lekat dengan para penggemarnya, seperti LEPASKAN DIRIKU yang akan menjadi single pertamanya ini.



Lagu-lagu lain yang juga sudah sering dibawakan pada setiap penampilan mereka antara lain Selamat Tinggal Kekasihku, Into The Silence, Ceria, Topeng Sahabat dan Berharap Kau Kembali.

Diproduseri oleh Bongky (BIP) dan UJI (ex Debrur), kemampuan J-Rocks semakin terasah tajam, aransemen musik mereka juga semakin variatif tanpa menghilangkan gaya khas J-Rocks.

IMAN sang vokalis sekaligus gitaris dan juga pencipta sebagian besar lagu-lagu di album ini, memiliki karakter vocal yang kuat, dengan tehnis dan penjiwaan yang matang, range vocalnya yang lebar memudahkannya mengambil nada2 yang rendah sampai nada2 tinggi, bahkan tehnik falseto yang tetap terjaga artikulasinya, menjadi sinergi yang kuat dengan kekuatan personel lainnya yaitu SONY (gitar), WIMA (bas) dan ANTON (Drum).'



2 komentar:

j-rock's star mengatakan...

salam satu spirit for j-rocks stars...n_n

Unknown mengatakan...

Semoga j-rock semakin berjaya ..

Posting Komentar

Komentar terbaru via blogger

jelajah sesukamu